Selasa, 29 November 2016

0812-7336-1787 Jasa Sedot WC & Service Saluran Mampet di Batam

0812-7336-1787 Jasa Sedot WC & Service Saluran Mampet di Batam







TIPS PRAKTIS DENGAN CARA ALAMI KURAS SEPTICTANK / WC

Penderitaan yang benar-benar bikin puyeng, saat perut mules tapi tidak ada tempat untuk membuang isinya. Yaitu, saat WC / closet mampat / macet tidak bisa digunakan. Kamar mandi beraroma super bau walaupun closet sudah ditutup. Kebayang Nggak…. !!??

Pemecahan masalah yang umum dilakukan adalah menggunakan jasa sedot WC. Cara ini tidak memperbaiki fungsi septic tank sebagai penghancur kotoran dan peresapan yang ada di dalamnya, tapi yang pasti menguras seluruh isi septictanknya sehingga bisa digunakan kembali.

Cara lainnya yang sekarang bisa Anda coba lakukan adalah memasukkan bahan kimia yang berfungsi menghancurkan limbah kotoran yang memenuhi ruang septic tank. Bisa saja cara ini dapat membantu fungsi penghancur kotoran pada septic tank, tapi bagaimana dengan fungsi peresapannya? Tentunya akan rusak dengan bahan kimia ini.

Untuk mengatasi masalah ini dan pencegahannya, kami berbagi tips cara mengatasinya dengan cara alami. Dimana fungsi penghancur kotoran dan peresapan septic tank dapat terbantu secara organik dan tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau. Caranya sangat mudah dan bisa Anda lakukan sendiri di rumah, yaitu menggunakan fermentasi SUSU MURNI.
Bagaimana ya caranya:

Siapkan Bahan-bahan berikut:

1. Siapkan botol air mineral berkapasitas 2 liter (lengkap dengan tutupnya).
2. Siapkan susu murni yang masih baru sebanyak 2 liter (yang sudah basi juga bisa).

Cara melakukannya:

1. Masukkan susu murni ke dalam botol air mineral dan tutup rapat.
2. Simpanlah pada suhu ruang normal dan tidak terkena cahaya matahari langsung (jangan dimasukkan ke lemari es).
3. Setelah tersimpan selama 1 minggu atau lebih, tuang habis susu ke dalam septic tank melalui lobang closet.
4. Anda tinggal menunggu reaksinya dalam beberapa waktu.

Dalam susu murni yang tersimpan (susu sudah basi), berkembang-biak bakteri penghancur yang akan mempermudah peresapan secara organik. Sebagai pencegahan, cara ini dapat Anda lakukan setiap 2 tahun sekali. Pencegahan lebih baik dan mudah daripada mengatasi masalah yang sudah terjadi.

Usahakan jangan membuang ke dalam closet / wastafel, air sabun, air deterjen, antiseptic, dan bahan kimia lainnya dalam seminggu untuk memaksimalkan proses ini, sehingga bakterinya bisa bekerja dan berkembang biak secara maksimal.

Selain cara tersebut Anda Bisa juga mencoba membuat MOL ~ Mikro Organisme Lokal (bisa lihat di youtube)






Jika cara tersebut di atas kurang maksimal silahkan segera hubungi kami yaitu penyedia Jasa Sedot WC professional di Batam

Jika berdomisili atau bertempat tinggal di Kota Batam bisa menghubungi Hp 0812-7336-1787 http://sedot-tinja-batam.blogspot.co.id/ - saat anda Membutuhkan layanan sedot WC, servis Got Mampet , sedot limbah, Servis WC mampet, sedot limbah industri, sedot septic tank, pembuatan septic tank baru dan renovasi, Jasa pembuatan resapan Septic tank, Sedot Lumpur Dan Lain-Lain. Kami selalu siap sedia melayani dan membantu permasalahan anda.



Ongkos / Biaya Jasa Sedot WC di Kota Batam

Harga kuras sumur tinja / septic tank yang kami terapkan berdasarkan Perka BP Batam Nomor 21 Tahun 2016 yang efektif berlaku mulai tanggal 18 Oktober 2016 Tentang Pelaksanaan Jenis Dan Tarif Layanan Pada Kantor Pengelolaan Air Dan Limbah 

Tarif Jasa Sedot WC yang kami berikan tentunya tidak asal murah. Sebab kami sadar biaya hidup di Indonesia semakin hari semakin tinggi. Sehingga masyarakat cenderung untuk melakukan pengeluaran secara lebih cermat, Pilihan harga yang murah tentunya menjadi salah satu pilihan untuk memilih Jasa Sedot WC.


Terkhusus Jasa Saluran Mampet

- Untuk harga pastinya ditentukan oleh orang lapangan yang datang survey ke lokasi – Jika sepakat harga baru dikerjakan
– Jika tak bisa lancar masalah mampetnya Tak Usah Bayar
- Jika berhasil lancar masalah mampetnya Jangan Lupa Minta Kwitansi untuk bukti garansi selama 1 bulan).
Anda Telpon Kami Datang!!!!



https://www.facebook.com/pembersihseptictankbatam/

http://sedot-tinja-batam.blogspot.co.id/



 

Selain melayani Jasa Sedot WC Professional dan Service Saluran Mampet / Tersumbat di Kota Batam - Kepulauan Riau - Indonesia, kami juga melayani pekerjaan:

~ Jasa Perawatan / Maintenance / Pengurasan WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam
~ Konsultan WWTP / STP di Pulau Batam
~ Jasa Pembangunan WWTP / STP di Pulau Batam
~ Jasa Rekonstruksi Septictank di Batam
~ Kontraktor Bangunan Sipil / Renovasi Rumah di Batam
~ Kontraktor Jasa Pertamanan di Batam
~ Jasa Cleaning Service
~ Jasa Gardener / Perawatan Taman


http://momoncomputer.blogspot.com/

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar